A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/manciwar/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/manciwar/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

SOSIALISASI PUSAKA ASN KANKEMENAG KABUPATEN CIREBON | MAN 2 CIREBON

MAN 2 CIREBON

Jalan Merdeka No. 1 Desa Babakan Ciwaringin Cirebon

MANTAP KEREN UNGGUL (MANKU)

SOSIALISASI PUSAKA ASN KANKEMENAG KABUPATEN CIREBON

Selasa, 28 Februari 2023 ~ Oleh humas9 ~ Dilihat 1109 Kali

ASN MAN 2 Cirebon Bersama ASN lainnya yang berada dibawah naungan Kankemenag Kabupaten Cirebon telah  mengikuti rangkain sosialisasi dan pendampingan penggunaan aplikasi PUSAKA pada Tanggal 27 Februari 2023, dengan judul "Pusaka Bukan Monster" . yang di buka oleh Kasubag TU Kankemenag Kabupaten Cirebon H. Mualim, M.Ag. 

Penggunaan Pusaka ini bukan hanya dipergunakan untuk absen saja tetapi laporan kinerja harian dengan aturan aturan yang sudah ditetapkan. Panduan Pusaka dapat di unduh di website Kemenag Cirebon : cirebon.kemenag.go.id dan pilih menu "Baca Pusaka".  

Aplikasi Tersebut digunakan mulai tanggal 1 Maret 2023 sesuai jamkerja. dan Aplikasi ini hanya bisa digunakan di titik lokasi masing-masing instansi. Untuk mendapatkan aplikasi trsebut kita bisa mengunduh di google playstore atau di alamat https://pusaka.kemenag.go.id atau https://prsensi.kemenag.go.id ,dari link tersebut kita bisa melakukan absen, membuat laporan kerja per hari dan mencetak laporan kerja. untuk pengadua hanya bisa diakses di https://prsensi.kemenag.go.id

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT