A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/manciwar/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/manciwar/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Penutupan MATSAMA MAN 2 Cirebon | MAN 2 CIREBON

MAN 2 CIREBON

Jalan Merdeka No. 1 Desa Babakan Ciwaringin Cirebon

MANTAP KEREN UNGGUL (MANKU)

Penutupan MATSAMA MAN 2 Cirebon

Kamis, 18 Juli 2019 ~ Oleh humas9 ~ Dilihat 3410 Kali

MATSAMA sebagai Upaya Pengembangan Potensi Siswa

Drs. H. Muhaemin. M.Ag. sebagai inspektur upacara dalam rangka Penutupan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) pada Rabu, 17 Juli 2019 MAN 2 Cirebon. Acara penutupan MOS, juga dihadiri oleh seluruh jajaran panitia yang diketuai Erwandi SS. M.Pd. . Matsama adalah upaya untuk mengembangkan potensi yang dimiliki siswa/i baru yang dilatih dan dibimbing oleh pihak panitia guru dan siswa selama 3 hari sejak Senin 15 Juli 2019. Puncak acaranya adalah menunjukan bakat-bakat siswa yang dilatih seperti MBD, Pramuka, PMR, Pecinta Alam, Jurnalistik KIR dll.

Dalam sambutannya Kepala MAN 2 Cirebon mengharapkan agar kegiatan ini menjadi momentum menuju perubahan pribadi yang unggul, cerdas dan berakhlakul karimah. Di samping itu kepala madrasah menekankan agar murid baru yang telah resmi menjadi warga MAN 2 Cirebon ini memiliki semangat belajar yang tinggi baik dalam mengikuti pelajaran di sekolah maupun di pondok pesantren.

Matsama Tahun Pelajaran 2019/2020 ini meluluskan sejumlah 469 peserta ditandai dengan pelepasan tanda peserta MATSAMA oleh kepala madrasah. Selanjutnya murid baru ini mengikuti Pelatihan ESQ dan Matrikulasi Matematika bagi murid kelas Fullday.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT