A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/manciwar/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/manciwar/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Ekstrakurikuler Seni & Budaya (Teater Lantar) | MAN 2 CIREBON

MAN 2 CIREBON

Jalan Merdeka No. 1 Desa Babakan Ciwaringin Cirebon

MANTAP KEREN UNGGUL (MANKU)

Ekstrakurikuler Seni & Budaya (Teater Lantar)

Minggu, 29 September 2019 ~ Oleh humas9 ~ Dilihat 3369 Kali

Ekstrakurikuler Seni & Budaya atau Teater didirikan pada tanggal 18 Agustus 2004. Dibentuk oleh sekelompok siswa jurusan Bahasa yang bersemangat untuk mendirikan Organisasi ini di MAN 2 Cirebon. "Teater Lantar", adalah sebuah wadah yang terbentuk atas itikad dan gotong royong para siswa bahasa yang mulanya "liar" atau tidak memiliki tempat. Sebelum secara resmi didirikan ekskul Teater, sekelompok siswa ini biasanya melakukan kegiatan latihan di bawah pohon, lapangan  bahkan di jalannan. Melihat semangat para siswa tersebut, akhirnya seorang guru Sastra, Bapak Erwandi, terdorong untuk memberikan support dan respon positif sehingga terbentuklah sebuah ekstrakurikuler Seni & Budaya Teater Lantar yang bertahan sebagai salah satu ekskul di MAN 2 Cirebon hingga saat ini.

Ekskul ini memiliki Visi untuk menyalurkan Bakat dan Minat Seni siswa MAN 2 Cirebon. Hal tersebut diaktualisasikan dalam beberapa program kegiatan diantaranya : Membuat Program Beranda baca, Mengadakan Pementasan Triwulan, Mengadakan latihan mingguan, dan program-program lainnya.

Di tahun ajaran 2019/2020 ini, dibawah binaan Ibu Hj. Endang Hartati, Ekskul Senin & Budaya Teater Lantar diketuai oleh Rizky Maulana dengan wakil ketua Affan Karim dan sekretaris Dinda Ayu serta Bendahara Laely Khofifah. Disamping itu dibantu juga oleh beberapa seksi bidangngnya masing-masing.

Salah satu Prestasi yang diraih oleh Ekskul ini yaitu Juara 1 Lomba Cipta Puisi.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT