A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/manciwar/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/manciwar/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Meski diguyur hujan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MAN 2 Cirebon tetap semarak | MAN 2 CIREBON

MAN 2 CIREBON

Jalan Merdeka No. 1 Desa Babakan Ciwaringin Cirebon

MANTAP KEREN UNGGUL (MANKU)

Meski diguyur hujan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MAN 2 Cirebon tetap semarak

Rabu, 20 Nopember 2019 ~ Oleh humas9 ~ Dilihat 4428 Kali

Meski hujan turun cukup deras saat Penceramah tengah menyampaikan tausyiyahnya, tak satupun siswa MAN 2 Cirebon yang meninggalkan tempat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di lapangan Upacara MAN 2 Cirebon sejak pukul 9.00 hingga pukul 12.00. KH. Muhammad Arif Suhartono, penceramah bersuara merdu itu menyampaikan 5 tujuan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, dimana 4 diantaranya telah dibahas oleh "si kembar" siswa kelas X Keagamaan yang ceramah mewakili MBD sebelum sang Kiyai tampil.

 

 

Pagi sebelum acara puncak di lapangan Upacara, seluruh guru dan karyawan MAN 2 Cirebon mengadakan shalawatan di mesjid Jami' An-Nuur yang diikuti oleh siswa jurusan keagamaan. Sementara Siswa kelas lainnya melaksanakan kegiatan di masing-masing kelas yang berupa shalawatan, Tausyiyah singkat yang diisi oleh MBD, Doa bersama dan diakhiri dengan makan tumpeng bersama.

  

Kegiatan yang bertajuk "MAN 2 Cirebon Bershalawat" ini merupakan puncak kegiatan dari rangkaian peringtan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Majlis Bimbingan Dakwah (MBD) MAN 2 Cirebon yang dilaksanakan hari Selasa-Rabu tanggal 19-20 November 2019. Berdasarkan pantauan Humas MAN 2 Cirebon, Kegiatan ini  berlangsung sangat meriah dan diikuti seluruh siswa MAN 2 Cirebon dengan penuh antusias. Sejak hari Selasa (19/11) siswa di setiap kelas nampak menghias kelas masing-masing yang merupakan salah satu dari lomba yang diadakan panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.Lomba lainnya yang juga digelar antara lain Lomba Cerita Islami, Lomba Puisi Islami, Lomba Hadroh, MHQ, MSQ, Drama Fiqhiyah dan lain-lain.

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT