A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/manciwar/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/manciwar/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Lebih dari 20 Perguruan Tinggi hadiri University Day di MAN 2 Cirebon | MAN 2 CIREBON

MAN 2 CIREBON

Jalan Merdeka No. 1 Desa Babakan Ciwaringin Cirebon

MANTAP KEREN UNGGUL (MANKU)

Lebih dari 20 Perguruan Tinggi hadiri University Day di MAN 2 Cirebon

Sabtu, 18 Januari 2020 ~ Oleh humas9 ~ Dilihat 4280 Kali


Ciwaringin. University Day yang digelar pihak BK MAN 2 Cirebon mendapatkan respon sangat baik dari beberapa Perguruan Tinggi ternama di Indonesia. Setidaknya ada sekitar 25 Perguruan Tinggi yang hadir dan mempromosikan Lembaganya kepada siswa kelas XII MAN 2 Cirebon, dengan jumlah keseluruhan 569 siswa.

Ketua Panitia sekaligus Koordinator BK, Drs. Dodo Ali Murtado dalam laporannya menegaskan, bahwa kegiatan yang digelar pada Sabtu dan Minggu tanggal 18-19 Januari 2020 ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada siswa kelas XII untuk memilih Perguruan Tinggi sesuai dengan Bakat dan Minatnya masing-masing.

Sementara Kepala MAN 2 Cirebon, Drs. H. Muhaemin, M.Ag dalam sambutannya memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh siswa yang hadir agar mempersiapkan masa depan sebaik-baiknya, salah satunya yaiitu dengan melanjutkan Pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi. 

"Kalian adalah Generasi Bangsa, kalian adalah generasi yang diharapkan oleh masyarakat lima, sepuluh, atau duapuluh tahun mendatang. Karena itu, siapkanlah diri kalian menjadi orang-orang terdidik, berkualitas dan mampu menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Hari ini kalian adalah pemuda, tapi dua puluh tahun yang akan datang kalian adalah pemimpin".

Lebih lanjut Kepala Madrasah berharap seluruh siswa memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengenal Perguruan Tinggi yang hadir, agar pada saatnya nanti sudah bisa memutuskan akan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi mana.

Sampai berita ini dirilis, kegiatan presentasi dari berbagai perguruan tinggi masih berlangsung sampai hari Minggu (19/01).

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT