A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/manciwar/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/manciwar/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Matrikulasi Kelas Fullday MAN 2 Cirebon : Upaya Pembentukan Kemampuan Sains dan Bahasa Inggris | MAN 2 CIREBON

MAN 2 CIREBON

Jalan Merdeka No. 1 Desa Babakan Ciwaringin Cirebon

MANTAP KEREN UNGGUL (MANKU)

Matrikulasi Kelas Fullday MAN 2 Cirebon : Upaya Pembentukan Kemampuan Sains dan Bahasa Inggris

Sabtu, 27 Juli 2019 ~ Oleh humas9 ~ Dilihat 4305 Kali

Sejumlah 72 murid baru kelas Fullday MAN 2 Cirebon telah selesai mengikuti Matrikulasi. Kegiatan ini dibuka secara resmi pada hari Senin, 22 Juli 2019 di Aula MAN 2 Cirebon.

Hadir dalam pembukaan kepala madrasah Drs. H. Muhaemin. M.Ag, Waka urusan Humas H. Agus Jamaluddin,M.M.Pd dan seluruh jajaran panitia. Dalam sambutannya kepala madrasah meminta kepada seluruh peserta agar program ini senantiasa diikuti dengan sebaik-baiknya.  "jadilah Anda menjadi individu yang memiliki kompetensi sains dan bahasa Inggris, karena bahasa inggris dan sains adalah kunci kesuksesan dalam memasuki PTN" ujar Muhaemin saat sambutannya.

Di samping itu koordinator Fullday class yang diwakili sekretarisnya Erwandi, M.Pd saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa salah satu tujuan program ini adalah menyiapkan prasyarat sains dan dapat menemukan gaya belajar anak yang aktif dan baik."Kegiatan matrikulasi ini merupakan kegiatan rutin setiap awal pembelajaran di Kelas Fullday. Materi yang diajarkan hanya dua mata pelajaran yaitu matematika dan bahasa Inggris", ujar pria berkacamata ini menuturkan.

Kegiatan matrikukasi ini sendiri berakhir pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 dengan outbond di Bumi Perkemahan Talaga Pancar Majalengka.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT