A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/manciwar/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/manciwar/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Wakil Gubernur Jabar Sosialisasi Perda Pesantren di MAN 2 Cirebon | MAN 2 CIREBON

MAN 2 CIREBON

Jalan Merdeka No. 1 Desa Babakan Ciwaringin Cirebon

MANTAP KEREN UNGGUL (MANKU)

Wakil Gubernur Jabar Sosialisasi Perda Pesantren di MAN 2 Cirebon

Rabu, 17 Februari 2021 ~ Oleh humas9 ~ Dilihat 2857 Kali

Ciwaringin. Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, SE kunjungi MAN 2 Cirebon pada Rabu (17/02). Kedatangan Wagub dalam rangka menghadiri dan memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Perda Fasilitasi Pesantren yang diselenggarakan di aula MAN 2 Cirebon.

Dalam acara itu hadir pula Kepala Biro Kesra, Dr. H. Barnas Ajidin, MM. M.Pd. Kepala  Kanwil Kemenag Jawa Barat, Dr. H. Adib, M.Ag, Kabid PD Pontren Kemenag Jawa Barat, dan Kepala Kemenag Kabupaten Cirebon, Mujayyin, M.Pd.I.

Dalam sambutannya, Wagub Uu menjelaskan bahwa dalam hierarkinya, setelah Perda dibuat maka langkah selanjutnya adalah dilakukan Sosialisasi terhadap seluruh pesantren yang ada di Jawa Barat. Perda ini dibuat berdasarkan hasil survey terhadap kondisi real masyarakat pada saat kampanye pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Barat.

Selanjutnya akan ada rapat teknis dan implementasi sebagai masukan agar Perda ini benarbenar bermanfaat. Wagub menegaskan, Sinergitas ulama dan umaro sangat diharapkan untuk mewujudkan cita-cita bersama.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT